Welcome To My Blog

Assalamualaikum Wr.. Wb..
Welcome to my blog Plend² quhh Semua.. ;)
to everyone who come to my blog, give a comment please.. okay!!
don't forget always keep contact yah!!
thank yuuu...

Disini aku nyediain Artikel-Artikel yg siapa tau bisa berguna untuk kalian semua n jangan di salah gunakan yach... ;)

Buat semua yang mw kasih kritik and saran silahkan. Smuanya ini adalah proses blajar. Kadang mungkin Saya lupa klo ada kekurangan. Jadi mohon di ingetin..
Wish u all the best n i just wanna say...
thanks for coming. ^^

Selasa, 12 Oktober 2010

11 hal yang disukai cewek tapi kebanyakan dibenci cowok

Cewek itu mahluk “ajaib”. Kadang mereka punya pendapat sendiri tentang pernak-pernik hubungannya. Dan yang lebih ajaib lagi, mereka tuh bisa aja ngelakuin berbagai hal yang bikin cowok sebel dan bete. Tapi jangan salah sangka dulu. Mereka berbuat seperti itu karena mereka suka diperhatiin dan suka kalo cowoknya bisa ngelakuin hal yang sama.

Singkat cerita, kita harus bener-bener tahu tujuan dari hal-hal yang mereka suka itu, walaupun itu bakal bikin lo dicela temen se-geng. Catet nih 11 hal-hal “konyol” yang disuka cewek, tapi biasanya dibenci cowok-cowok. Siapa pernah ngalamin?

Masang foto berdua di mobil

Cewek paling seneng kalo fotonya berdua dipajang, apalagi kalo di mobil. Maksudnya biar lo inget terus sama dia. Padahal, foto itu bakal bisa jadi pemicu temen-temen lain buat ngejek-ngejek elo.

Make Baju Yang Kembaran

Cewek bakal seneng kalo cowoknya pake sesuatu yang sama dengan dia. Apalagi kalo tuh baju dipake barengan. Kesannya kompak banget. Emang sih, bikin tengsin. Tapi buat cewek, ini jadi kebanggaan.

Nyimpen Boneka Di Mobil Lo

Cewek tuh seneng banget kalo bisa ninggalin barang di mobil cowoknya. So, lo emang harus maklum. Terutama kalo tuh boneka, salah satu favoritnya. Mendingan lo terima aja deh, dari pada ribut.

Hang Out Bareng Temen-Temen Ceweknya

Cewek kalo udah hang out bareng temen-temen ceweknya bisa ngobrol berjam-jam. Tapi cewek tuh seneng lho, kalo cowoknya mau nemenin dia pas hang out sama cewek-cewek. Pasalnya, dia pengen semua temen ceweknya tau kalo dia punya cowok. Udah gitu dia bakal nanya pendapat temen-temennya tentang lo.

Nemenin Belanja

Cewek suka banget ngajak cowoknya belanja. Soalnya mereka tuh pengen tau pendapat cowoknya tentang barang yang mereka beli. So, sabar aja kalo diajak muterin mal. Tapi kalo ujungnya disuruh bayarin wah gawat juga ya!

Dipaksa Dateng Ke Acara Keluarganya

Nah, hal yang satu ini pasti bikin kikuk. Apalagi kalo belum deket sama keluarganya. Yang ada lo cuma basa basi nggak jelas. Asal tau aja ya, cewek itu ngerasa dapet lampu hijau dari ortu kalo cowoknya boleh dateng ke acara keluarga. Apalagi kalo saat itu lo bisa ngobrol bareng ortunya.

Nyimpen Sms-Sms Dari Dia

Biasanya cewek suka banget ngirimin sms yang nggak penting di mata lo. Kayak ngasih tau dia lagi ngapain lah atau curhat lewat sms. Dan biasanya, cewek seneng banget kalo smsnya disimpen. Biar kesannya dia penting dan selalu ada di kepala lo.

Diajak Nonton Telenovela

Diajak nonton telenovela atau film serial Taiwan bisa bikin lo enek sendiri.Tapi, cewek tuh pengen cowoknya suka hal yang sama. Jadi, kalo diajak ngobrol soal tuh film bisa nyambung.

Disuruh Ngertiin Lirik Lagu Yang Romantis

Dimata cewek lagu-lagu romantis itu liriknya nggak jauh beda sama perasaan mereka. Nggak heran mereka bisa nangis hanya gara-gara dengerin lagu kayak gitu. Makanya, lo dipaksa buat ngertiin tuh lirik.

Disuruh Nemenin Dia Ke Salon

Cewek itu suka banget kalo cowoknya bisa ngikutin kegiatannya dia. Biar kesannya setia gitu deh.

Diatur Cara Pake Baju

Cewek suka cowok yang Stylish. Apalagi cowok yang nggak salah kostum. Cewek juga suka kalo penampilan cowoknya dipuji sama orang lain. Biar kesannya dia ikutan ngebantuin lo dandan. Makanya, mereka suka ngatur-ngatur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wajib Dibaca ;)

Daftar ArtikelQuu

Label ArtkelQuu

Artikel Populer

My Multiply

Kunjungi Juga Blog² Ini

Halaman

My Collage

My Collage
Narziz ^^

Promo Gratis Masuk Islam

wahai umat manusia, islam-lah agar kalian selamat !! ( Wahai Allah, sungguh telah kusampaikan, maka saksikanlah..)

PROMO..GRATIS..!!!

daftarkan diri anda dan bergabung segera ke dalam ISLAM
karena ISLAM adalah jalan keselamatan..DIJAMIN..!!

cepetan..JANGAN TUNDA lagi..karena waktu anda TERBATAS..!!!

keuntungan yang anda peroleh jika bergabung dengan ISLAM:
1. Hati tenang
2. Kesempatan menjadi saudara kaum muslimin di seluruh dunia.
3. Anda akan dibimbing langsung oleh ALLAH dan Rasulullah melalui buku panduan yang ada (Al-Qur’an dan hadis)
4. dan masih banyak keuntungan lainnya yang akan anda ketahui setelah register..

TIDAK HANYA ITU..!!
anda juga akan mendapatkan BONUS..
1. BONUS tiket ke syurga bersama kawan-kawan muslim seluruh dunia. (ketentuan berlaku-bisa dibaca di buku panduan “AL-Quran dan Hadis”)
2. BONUS reseller..jika anda mendapatkan downline melalui anda, maka anda akan memperoleh pahala yang luar biasa BESAR..senilai “Unta Merah” (lambang kekayaan orang ARAB) semakin banyak downline semakin besar BONUS pahala yang akan anda terima

cukup dengan mengajak 2 orang teman anda bergabung..tidak sulit kan??
kemudian 2 orang teman anda masing2 mengajak 2 orang lagi untuk bergabung,,kemudian begitu seterusnya..

BAYANGKAN berapa BONUS yang akan anda terima???
luar biasa bukan??
rekening pahala anda bisa anda lihat NANTI di PADANG MASYHAR

simak testimonial dari orang2 yang telah bergabung bersama ISLAM. bisa dibaca di

Buku : Saya Memilih Islam (Kisah Orang-orang yang Kembali ke Jalan
Allah)
Penyusun : Abdul Baqir Zein
Penerbit : Gema Insani Press Jakarta 1999

dan buku sejenis lainnya

INGAT..WAKTU ANDA TERBATAS..karena promo ini berlaku sampai matahari terbit dari barat (mungkin tak lama lagi).. dan anda akan trus diberi kesempatan seumur hidup..

WARNING..!!
PROMO INI TIDAK BERLAKU BUAT ANDA YANG NAFASNYA SUDAH DI KERONGKONGAN..!!

jadi,,jangan tunda lagi
GRATIS dan caranya sangatlah MUDAH..
anda tidak perlu menghabiskan waktu 1 jam di depan komputer..dimanapun anda berada(selama masih di dunia)..anda bisa bergabung bersama kami..

caranya :
klik (ketuk) pintu hati anda, kemudian akan muncul kotak kecil yang berisi pertanyaan “anda yakin ingin register” jagan ragu untuk klik “YAKIN” kemudian ucapkanlah “ASYHADU ALLA ILAHA ILLALLAH, WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR RASULULLAH”

dan dalam waktu kurang dari 1 detik pesan akan masuk ke hati anda..periksa di kotak masuk dan buka,,insyaALLAH hati anda akan tenang…
langkah selanjutnya bisa di baca di buku panduan..(AL-QUr’an dan Hadis) yang bisa anda peroleh di toko buku terdekat..atau hubungi kami

KABAR GEMBIRA..
masih ada BONUS buat anda
ANDA akan mendapatkan bonus produk PENGHAPUS DOSA sekali pakai..yang secara otomatis akan bekerja setelah anda selesai register..dan secara otomatis dosa-dosa anda yang telah lalu TERHAPUS..
LUAR BIASA..!!

INGAT..hanya sekali pakai..jika anda masih ingin memiliki produk tersebut..anda bisa download gratis dari AL-QUR’AN dan HADIS..temukan caranya di sana.

JANGAN remehkan buku panduan..karena tanpa buku panduan anda tidak akan bisa menjalani program ini dengan benar..dan bonus2 yang telah dijanjikan bisa hangus.

BUKU PANDUAN SANGAT PENTING..
karena berisi :
1. petunjuk ke arah kebenaran
2. kisah2 orang2 terdahulu yang telah sukses menjalankan program ni..n kita bisa petik pelajaran darinya.
3. gambaran tentang kejadian hari akhir
4. gambaran tentang indahnya SYURGA dan DAHSYATnya NERAKA
5. do’a-do’a yang bisa anda panjatkan kepada ALLAH jika anda mengalami kesulitan dalam menjalani program kehidupan ini..
6. dan lain-lain

ARE YOU READY??
jika ada hal-hal yang perlu ditanyakan..anda bisa hubungi saya ;)

terimakasih,,,n semoga sukses dunia akhirat.

AMIN

^_^